31
Mar 2013
03:07:00 PM | Author: Dwi Anggoro | Dilihat: 3007 kali

Partai tunda V-Sport For Her Liga futsal Mahasiswi 2013 matchday keempat baru dilangsungkan hari ini di Vidi Arena Pancoran (31/3) yang mempertemukan tim futsal putri Universitas Padjajaran Bandung (Unpad) melawan Universitas Pendidikan Indonesia Bandung (UPI). Pertandingan yang disebut juga sebagai Derbi Bandung ini dimenangkan oleh UPI dengan skor 5-1.

Sejak peluit pertandingan dibunyikan, UPI langsung menekan pertahanan Unpad. Hasilnya, pada menit ke-7, Yunita Sari membawa UPI unggul 1-0. Tiga menit berselang, Fitri Rosdiana menambah keunggulan UPI menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol membuat Unpad berusaha memberikan perlawanan terhadap UPI, namun lagi-lagi mereka malah kembali kebobolan oleh Fitri yang mencetak gol keduanya pada menit ke-14. Pada menit ke-18, Levina Maharani sempat memperkecil ketertinggalan Unpad menjadi 3-1. Skor 3-1 untuk keunggulan UPI bertahan hingga laga usai,

Pada babak kedua, uPI sama sekali tidak mengendurkan serangan mereka. Alhasil, pada menit ke-25, umpan manis Fitri berhasil diselesaikan dengan baik oleh Novita Murni dan merubah skor menjadi 4-1. Pada menit ke-46, Yunita Sari membuat gol kedua sekaligus terakhir bagi UPI yang merubah skor menjadi 5-1, skor yang bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat UPI meraih lima kemenangan beruntun dan berada di pemuncak klasemen menang selisih gol dari UNJ, sementara Unpad berada diperingkat kelima dengan poin 6. (Foto: bolalob)

Tags:
v-sport for herfutsalliga futsal mahasiswiupi bandungunpad

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Belum ada jadwal