20
May 2013
02:08:00 PM | Author: Dwi Anggoro | Dilihat: 3254 kali

Tim nasional futsal putri yang direncanakan akan berujicoba ke Thailand atau Vietnam pada awal Juni mendatang terlebih dahulu akan melakukan latihan dan ujicoba di dalam negeri.

Timnas yang dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Asian Indoor and Martial Arts games (AIMAG) di Incheon, Korea Selatan pada Juni-Juli ini akan melakukan latihan dan juga berujicoba dengan tim-tim futsal di Bandung dari tanggal 20-26 Mei ini.

BACA JUGA: Timnas Futsal Putri Direncanakan Berujicoba Ke Thailand Atau Vietnam

Timnas sebenarnya memiliki dua pilihan tempat untuk berujicoba di dalam negeri, antara Yogyakarta atau Bandung. Akhirnya manajemen memilih Bandung sebagai lokasi latihan dan ujicoba karena alasan pendanaan yang terbatas.

Hendra Nazir selaku pelatih timnas futsal putri menyatakan jika mereka telah menawarkan kepada beberapa tim agar mau berujicoba dengan timnas, dan mereka kini sedang memilah-milah siapa saja yang layak berujicoba dengan timnas.

"Sudah ada beberapa tim yang ditawarkan sebagai lawan ujicoba. Kami akan memilih siapa saja yang akan menjad lawan ujicoba kami nanti," ujar Nazir seperti dikutip dari Top Skor. (Foto: Bolalob)

Tags:
futsalfutsal indonesiatimnas futsal putri indonesiabandung

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Barcelona
    VS
    Real Madrid
    RCTI 17/04/14 02:30 WIB
  • Hull City vs Arsenal
    SCTV 19/04/14 23:00 WIB
Baca Selanjutnya