31
Jan 2013
09:07:00 PM | Author: Rissalah Maulana | Dilihat: 4146 kali

Sudah setengah bulan pelaksanaan pemusatan latihan timnas futsal putra untuk persiapan SEA Games 2013, berlangsung di Tifosi Futsal Jakarta Timur. Beberapa kendala sempat menghinggapi skuat asuhan Andri Irawan ini. Salah satunya adalah cederanya pemain.

21 Pemain yang disiapkan untuk berlaga di beberapa turnamen internasional dengan puncaknya SEA Games 2013 Myanmar sempat berkurang karena cedera yang dialami pemain asal PON Sumbar, Ade Andika. Ade sendiri mengalami cedera hamstring yang cukup parah dan harus pulang kembali ke kota Padang.

"Ade Andika sudah pulang ke rumahnya di Padang untuk melakukan perawatan. Dia sudah kami gantikan dengan Ali Nasrullah dari klub Jaya Kencana Tangerang," kata Andri sewaktu ditemui usai latihan.

Ada beberapa pemain lagi yang harus absen pada beberapa hari belakangan. " Randhyas sedang sakit dan Caisar Silitonga belum sembuh dari cederanya. Beberapa pemain IPC Pelindo lainnya juga harus kami lepas ke timnya karena melakukan persiapan untuk turnamen antar pelabuhan Internasional di Filipina," ungkap Andri.

Pemain-pemain yang kembali ke IPC ini adalah Yos Adi Wicaksono, Indra Kurnia, Randy Satria, dan Caisar Silitonga jika sudah sembuh dari cederanya. "Ya kami persilahkan mereka ikut latihan. Kami akan menyesuaikan latihan mereka di timnas dengan di klub. Jika sedang tidak ada latihan, mereka wajib datang ikut latihan timnas," tegas pelatih yang merupakan jebolan diklat Ragunan ini.

Tags:
futsalberita futsalfutsal indonesiatimnas futsaltimnas futsal indonesiasea games 2013

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Real Madrid
    VS
    Basel FC
    SCTV 17/09/14 01:45 WIB
  • Bayern Muenchen vs Manchester City
    SCTV 18/09/14 01:45 WIB
Baca Selanjutnya