13
Nov 2012
05:08:17 PM | Author: Rissalah Maulana | Dilihat: 1223 kali

Tim futsal Bina Sarana Informatika diluar dugaan berhasil mempecundangi tim favorit juara, TAX Trisakti, dengan skor tipis, 2-1, dalam babak Champion Games Kit Futsalismo 2012. Muhammad Reza Akbar memborong dua gol BSI pada pertdaningan kali ini.

Pada babak pertama, kedua tim saling silih berganti melakukan serangan. Namun karena disiplinnya pertahanan kedua tim dan beberapa penyelesaian yang kurang baik, babak pertama diakhiri dengan skor imbang 0-0.

Pada babak kedua, BSI mulai menemukan permainannnya. Beberapa kali serangan-serangan yang mereka lancarkan membahayakan gawang TAX. Hasilnya, bola melambung yang disepak Reza atau yang akarab disapa Jaul mengelabui kiper TAX Trisakti, skor 1-0 pada menit 29.

Bahkan selang beberapa detik, Reza kembali membukukan gol keduanya dan membuat TAX tertinggal 2-0. 10 Menit tersisa, TAX mulai rajin melakukan serangan-serangan ke pertahanan BSI. TAX melakukan Power Play dengan memasukkan Marco Tupamahu sebagai kiper "dadakan".

Hasilnya, passing Arjuna Rinaldi disambut dengan tendangan oleh Marco dan sedikit mengenai pemain BSI. Kiper BSI, Hendra, terkecoh dan membuat TAX hanya berselisih satu bola dengan BSI pada menit 39.

Namun sisa menit babak kedua gagal dimanfaatkan pemain Tax untuk menambah gol. Alhasil, TAX Trisakti dikalahkan BSI dengan skor 2-1.

Tags:
futsalberita futsalfutsal indonesiakit futsalismo 2012

KOMENTAR
JADWAL TURNAMEN
  • Belum ada jadwal
Baca Selanjutnya