28
Nov 2012
12:43:00 AM | Author: Rissalah Maulana | Dilihat: 3752 kali

Tim futsal Electric PLN Jakarta berhasil meraih tempat ketiga pada gelaran Indonesia Futsal League 2012. Pada pertandingan perebutan tempat ketiga melawan SWAP FC, Selasa (27/11), skuad asuhan Hendra Nazir berhasil menang 9-4.

Pada babak pertama, sebenarnya SWAP tampil dominan terlebih dahulu lewat serangan-serangan yang diperagakannya yang cepat dan taktis. Mereka mampu memborong gol lewat Ilham Irawan pada menit 5, Agustinus Wahyu Budi pada menit 9 dan Reinmart pada menit 10.

SWAP berulang kali melakukan gempuran ke pertahanan Electric lewan Ilham dan Reinmart. Namun Electric mencoba bangkit lewat pergerakan Randhyas, Nur Ali, dan Sayan Karmadi dan strategi powerplay yang dimainkannya. Hasilnya, Randhyas mencetak gol pertama untuk Electric pada menit 12. Namun sayang bagi Randhyas, selepas gol pertama, dirinya kedapatan menyikut pemain SWAP, Ilham dan langsung mendapat kartu merah.?

Syahidansyah Lubis kembali tambah gol untuk Electric satu menit sebelum berakhirnya babak pertama. Skor 3-2 bertahan hingga turun minum.

Namun pada babak kedua, kontrol permainan berbalik dipegang Electric PLN. Berkali-kali mereka mendikte permainan SWAP. Hasilnya Syahidan tambah gol buat Electric pada menit 23. Ditambah gol Sayan Karmadi satu menit kemudian.

Nur Ali juga menyumbang dua gol untuk Electric pada menit 37 dan 39, Ismail juga tak ketinggalan mencetak gol di satu menit sebelum babak kedua usai. Hasil ini membuat Electric PLN menempati peringkat ketiga di Indonesia Futsal League kali ini. Hasil ini tergolong menurun dari tahun lalu di mana mereka menjadi runner-up IFL 2011.

Tags:
futsalberita futsalfutsal indonesiaiflifl 2012indonesia futsal leagueipc pelindofkbswap fcelectric pln

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Liverpool
    VS
    AS Roma
    Global TV 24/07/14 06:00 WIB
  • Inter Milan vs Real Madrid
    Indosiar 27/07/14 05:00 WIB
  • Manchester City vs AC Milan
    Indosiar 28/07/14 03:00 WIB
Baca Selanjutnya