11
Sep 2013
03:20:00 PM | Author: Dwi Anggoro | Dilihat: 4381 kali

Monster United Mataram yang akan berlaga di Nusantara Futsal League (NFL) 2013 wilayah tengah telah memasuki tahap akhir persiapan mereka jelang berlaga di kasta tertinggi liga amatir di Indonesia ini.

Novyan pemain dan juga menjabat sebagai pelatih sementara Monster menyatakan jika mereka telah memasuki tahap akhir persiapan mereka. Selain itu, mereka juga terus mengevaluasi apa saja kekurangan mereka jelang bergulirnya NFL.

BACA JUGA : Monster United Mataram Gunakan Carlsberg Tournament Sebagai Ajang Ujicoba Jelang NFL

"Para pemain sudah berlatih dengan keras dan ada beberapa juga yang diikutkan dalam beberapa turnamen sebagai ajang ujicoba bagi mereka. Hal ini untuk melihat apa saja kelemahan mereka dan setelahnya segera dilakukan evaluasi," ujar Novyan kepada Bolalob.

"Kami sendiri bersikap realistis dalam mengikuti NFL tahun ini, Kami hanya berusaha untuk tidak terdegradasi dan tetap bertahan di kasta tertinggi," tambahnya.

"Di wilayah tengah sendiri banyak lawan tangguh, sebut saja Ca2 Bandung dan juga My FUtsal Jakarta yang sudah terkenal di kancah nasional. Kami pun sadar akan kekuatan mereka, dan berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tetap bertahan di Serie A," pungkas Novyan. (Foto: Bolalob)

Tags:
futsalfutsal indonesianusantara futsal leaguemonster united mataram

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Belum ada jadwal
Baca Selanjutnya