25
Aug 2011
09:04:00 AM | Author: Stefanus Sealtiel | Dilihat: 9039 kali

Bintang muda Brasil, Neymar, ternyata sudah memiliki istri. Neymar memang sengaja tak menyebutkan siapa istrinya. Menurut andalan lini depan Santos ini, ia tak ingin publik tahu siapa istrinya karena ingin melindungi keluarganya. Media di Brasil hanya mengetahui bila istri Neymar pun tak kalah belia, baru 17 tahun.

Pasangan muda ini pun makin bahagia dengan kelahiran bayi laki-laki, Rabu petang kemarin. Istri Neymar melahirkan di RS Sao Luiz di Sao Paolo. Bayi yang kemudian dinamakan Davi Lucca itu memiliki bobot 2,8 kg.

Neymar tampaknya ingin mengikuti bintang LA Galaxy David Beckham yang meng-upload gambar bayinya lewat jejaring sosial. Pemain berusia 19 ini memperlihatkan foto bayinya lewat twitter.

Dia juga melukiskan keluarganya sebagai 'keluarga yang sungguh bahagia'. Neymar juga menyebutkan dirinya telah menjadi ayah dari bayi laki-laki.

"Saya berterima kasih pada Tuhan yang memberikan David Lucca dalam kehidupan kami," katanya.

Dalam pertandingan terakhir bersama Santos, Minggu (21/8), Neymar mencetak gol dari titik penalti saat timnya menang 2-1 atas Bahia. Namun, belum dipastikan apakah dia akan dimainkan saat dalam big match melawan Fluminense, Kamis ini.

Tags:
santos neymar

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Barcelona
    VS
    Athletic Bilbao
    RCTI 21/04/14 02:00 WIB
Baca Selanjutnya