29
May 2012
08:52:41 PM | Author: Murtianto | Dilihat: 1551 kali

Eden Hazard dapat hukuman gara-gara tertinggal dari bus yang membawa para pemain timnas Belgia untuk berlatih, dan harus membelikan sampanye untuk satu tim.

Pengatur serangan Lille berusia 21 tahun tersebut, yang pada Senin diumumkan, ia akan bergabung dengan juara Liga Champions, Chelsea, tertinggal dari rekan-rekannya setelah telat tiba di lobi hotel, demikian disampaikan kantor berita Belga.

Ia tiba-tiba hadir tepat waktu di lapangan latihan, di mana tim berjuluk Setan Merah ini sedang melakukan persiapan untuk pertandingan pemanasan Euro 2012 melawan Inggris di Wembley pada Sabtu, namun pelatih timnas, Marc Wilmots, mengatakan pada dia bahwa Hazard harus mentraktir teman-temannya.

Hazard sedang berada dalam tekanan untuk mengungkapkan ke mana ia akan berlabuh pada musim panas ini, setelah performanya di Liga Prancis menarik minat beberapa klub Liga Utama Inggris, termasuk Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

Namun sang bintang muda mengatakan karena alasan-alasan dikontrak, ia hanya akan berbicara mengenai transfernya ke klub London tersebut melalui stasiun televisi mereka, yang memicu kritik dari media Belgia.

Wilmots telah mengatakan, Hazard tidak akan mengeluarkan komentar apapun perihal transfernya pada beberapa hari ke depan.

Menurut berbagai laporan, Chelsea membayar sekitar 36 juta sampai 40 juta euro, untuk dapat memakai jasanya dan ia akan digaji sebesar 550.000 euro per pekan.

Belgia gagal lolos ke kejuaraan Eropa di Polandia dan Ukraina. Inggris berada di Grup D, bersama dengan Prancis, Swedia, dan Ukraina. (Foto: yahoo.com)

Tags:

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Manchester City
    VS
    AC Milan
    Indosiar 28/07/14 03:00 WIB
Baca Selanjutnya