28
Mar 2013
02:11:00 PM | Author: Murtianto | Dilihat: 16879 kali

PSSI tampaknya tengah menyiapkan acara besar di Gelora Bung Karno, Jakarta. PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) akan mendatangkan timnas Argentina, Brazil dan Portugal dengan para bintangnya menghadapi timnas Indonesia.

Kedatangan tiga tim bersar itu juga digunakan untuk persiapan Boaz Salossa dan kawan-kawan menghadapi ajang Piala AFF 2014 di Singapura.

Menurut Rudolf Yesayas, Kepala Bidang Marketing dan Urusan dalam Negeri PSSI, BTN akan menghadirkan Lionel Messi, Ricardo Kaka, dan Cristiano Ronaldo (CR7) bersama timnasnya masing-masing untuk bertanding melawan timnas Indonesia.

Rencananya Brasil serta Portugal akan didatangkan pada bulan Agustus dan Oktober tahun 2014. Sedangkan, Argentina akan diundang BTN pada September 2014.

"Kami mencoba mengundang Argentina, Brasil dan Portugal datang ke Stadion Gelora Bung Karno untuk menjalani pertandingan uji coba melawan timas Indonesia. Itu semua untuk persiapan timnas sebelum berlaga di Piala AFF," ujar Rudolf di Kantor BTN, Kamis (28/3) WIB.

Pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada FIFA untuk izin menghadirkan tiga tim besar dunia itu. "Kami sudah melakukan kontak," tambah Rudolf. (Foto: yahoo.com)

Tags:
lionel messikakacr7argentinabrazil portugal

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Belum ada jadwal