07
Feb 2013
07:44:13 PM | Author: Rissalah Maulana | Dilihat: 3059 kali

Kabar gembira buat para pecinta klub asal kota London, Chelsea, di Indonesia. Lewat situs resminya, Chelsea mengumumkan akan melakukan tur Asia di kawasan Tenggara Asia yaitu di Thailand, Malaysia, dan Indonesia pada Juli 2013 mendatang.

"Kami akan bertanding di Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Tim utama terakhir kali mengunjungi asia pada tahun 2011 sebagai permulaan persiapan kami untuk musim yang berakhir dengan kesuksesan juara Liga Champions dan FA Cup," tulis pihak klub dalam situs resminya.

Tim Singa Biru sebelum bertanding di Indonesia, akan terlebih dahulu bertanding dengan tim Singha Thailand XI pada ajang Piala Singha Rabu, 17 Juli di Stadion Rajamangala, Bangkok. Lalu mereka bertolak ke Malaysia melawan tim Malaysia XI di Stadion Shah Alam pada Minggu, 21 Juli.

Baru pada Kamis, 25 Juli, Fernando Torres dan kawan-kawan akan melawan tim Indonesia XI di stadion Gelora Bung Karno. "Hal yang sangat fantastis bahwa kami akan kembali ke Asia untuk menjanjikan tur pra-musim yang baik," kata Ron Gourlay, CEO Chelsea.

Tags:
chelseatimnas indonesia

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Belum ada jadwal
Baca Selanjutnya