16
Sep 2012
12:25:52 AM | Author: Murtianto | Dilihat: 375 kali

Manchester United dan Arsenal merangsek ke posisi empat besar Liga Utama Inggris setelah meraih kemenangan besar atas Wigan Athletic dan Southampton pada Sabtu (15/9).

United mengalahkan Wigan Athletic dengan skor 4-0 di Old Trafford, di mana Paul Scholes yang menjadi salah satu pencetak gol, memainkan pertandingan ke-700nya untuk klub, sedangkan Arsenal menghancurkan Southampton dengan skor 6-1 di Stadion Emirates, untuk memberi tim promosi itu empat kekalahan berturut-turut.

Chelsea tetap memuncaki klasemen, namun mereka kehilangan rekor 100 persennya setelah bermain imbang 0-0 pada Derby London Barat di markas Queens Park Rangers.

Juaar bertahan Manchester City juga kehilangan poin saat ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Stoke City, di mana Peter Crouch membawa tim tuan rumah unggul terlebih dahulu, sebelum Javi Garcia menyamakan kedudukan dengan mencetak gol pertama bagi tim barunya.

Chelsea tetap menguasai puncak klasemen dengan sepuluh poin dari empat pertandingan, diikuti Manchester United (9), Arsenal (8), dan Manchester City (8).

Swansea, yang mengawali hari dengan menduduki peringkat kedua, terperosok ke posisi kelima setelah kalah 0-2 dari Aston Villa, sedangkan West Bromwich Albion, yang tadinya menghuni peringkat ketiga, kalah 0-3 dari Fulham, di mana Dimitar Berbatov mencetak dua gol, dan Albion harus kehilangan Peter Odemwingie yang diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Tags:
manchester unitedarsenal

KOMENTAR
JADWAL TURNAMEN
  • Belum ada jadwal