03
Apr 2012
02:05:00 PM | Author: Stefanus Sealtiel | Dilihat: 1784 kali

Barcelona tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi AC Milan pada laga kedua babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (4/4) dini hari WIB. Beberapa pemain yang diistirahatkan akan kembali menjadi starter. Demikian pula mereka yang sempat absen karena cedera seperti Adriano dan Cesc Fabregas bisa tampil.

Dengan pulihnya Adriano, maka kapten Carles Puyol kembali ke posisinya sebagai bek tengah bersama Gerard Pique. Sementara, Fabregas bermain bersama Lionel Messi dan Alexis Sanchez. '

Pelatih Pep Guardiola tetap menggelar formasi 4-3-3. Ini yang menjadikan Barca diunggulkan menang. Bahkan bursa menjagokannya dengan nge-voor Milan satu tiga perempat. Milan diprediksi akan bermain terbuka sehingga memberi peluang bagi Blaugrana untuk mencetak minimal dua gol.

Milan tetap berpeluang untuk merusak pasar taruhan. Ada harapan Milan memetik hasil imbang. Ini yang menjadi pertimbangan untuk main bawah. Apalagi, pelatih Massimiliano Allegri tidak banyak mengubah komposisi pemain seperti saat menahan Barca 0-0 di San Siro.

Bek Alessandro Nesta sukses mematikan Lionel Messi. Dia akan kembali menjadi starter. Duet Zlatan Ibrahimovic-Robinho juga bisa menghadirkan mimpi buruk bagi Barca. Ini yang membuat tuan rumah tidak bisa bermain lepas untuk menyerang Milan. Tak hanya itu. Striker Alexandre Pato juga bisa menjadi kartu as karena dibawa ke Barcelona. (foto: yahoo)

Bursa Asian Handicap
Barcelona vs AC Milan 0 : 1 3/4

Tags:
barcelonaac milanliga championsbursa asian handicap

KOMENTAR
JADWAL TV
  • AC Milan
    VS
    Juventus
    Kompas TV 21/09/14 01:45 WIB
  • Manchester City vs Chelsea
    SCTV 21/09/14 22:00 WIB