26
Aug 2012
08:30:00 AM | Author: Bianca Ashyam | Dilihat: 1564 kali

Getafe harus menyerah pada Sevilla pada jornada pertama gelaran La Liga musim 2012/2013. Sedangkan untuk Madrid, kekalahan tipis atas Barcelona kemarin dipastikan tak akan ganggu konsentrasi anak-anak asuhan Jose Mourinho ini.

Kembalinya Pepe latihan menjadi angin segar untuk El Real, sedangkan untuk tuan rumah, Pablo Sarabia diragukan tampil karena menderita cedera lutut saat latihan.

Fakta Pertandingan

  • Dari 16 pertemuan terakhir, Getafe menang empat kali, Real Madrid menang 10 kali dan sisanya seri.
  • Kemenangan terkahir Getafe atas Real Madrid pada November 2008 dengan skor 3-1.
  • Di delapan pertandingan liga, Madrid telah mencetak 22 gol.
  • Di lima pertemuan terakhir, Madrid tak terkalahkan oleh Getafe.

Lima Pertemuan Terkahir

Getafe 0 - Real Madrid 1
Real Madrid 4 - Getafe 2
Real Madrid 4 - Getafe 0
Getafe 2 - Real Madrid 3
Getafe 2 - Real Madrid 4

Prediksi Line Up

Getafe

Kalah dari Sevilla pekan lalu tak akan jadi alasan Getafe untuk menyerah di laga kandang pertama musim ini.

Kehadiran Pedro Leon, ex pemain Madrid ini bisa jadi sebuah ancaman untuk klub tamu.?Musim lalu, Coliseum Alfonso P?rez menjadi saksi Getafe mencuri poin dari klub-klub besar La Liga seperti Barcelona, Valencia, Sevilla dan Atletico Madrid.

Jika lengah, Real Madrid bisa menambah daftar klub besar La Liga yang kehilangan poin di Coliseum Alfonso P?rez, kandang Getafe.

Kemungkinan Line Up (4-5-1): Moya(GK); Valera, Abraham, Alexis, Torres; Lacen, Leon, Castro, Michel, Lafita; Miku.

Real Madrid

Pernyataan Mourinho yang menyebutkan bahwa ia tak mementingkan gelar Supercup Spanyol membuat laga esok bisa diprediksi dengan mudah.

Superioritas Madrid atas Getafe selama lima pertemuan terkahir menjadi bukti bahwa skuad besutan Jose Mourinho tidak akan 'memberikan' laga ini begitu saja.

Pepe yang kemarin cidera, mulai menjalani latihan meskipun diragukan tampil di laga kali ini.?Kemungkinan besar Mou akan masukkan nama Ozil, Di Maria, Ronaldo dan Higuan ke starting line up untuk lini depan Madrid.

Untuk menemani Xabi Alonso, kemungkinan Mou akan memasang Lass ketimbang Kheidira. Di belakang, Albiol, Ramos, Arbeloa dan Marcelo yang kemungkinan akan bermain.

Kemungkinan Line Up (4-2-3-1): Casillas(GK); Arbeloa, Albiol, Ramos, Marcelo; Lass, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain.

Prediksi Skor

Getafe 1 - 3 Real Madrid

Walaupun laga diperkirakan akan berjalan ketat, El Real yang tampil dengan skuad andalannya, bisa membawa tiga poin dengan mudah ke Bernabeu. (Foto:zimbio)

Tags:
real madridgetafela ligapreview

KOMENTAR
JADWAL TV
  • Belum ada jadwal
Baca Selanjutnya